Minggu, 20 Januari 2013

Mengapa kita tidak kaya-kaya ?




Banyak sekali orang yang ingin kaya. Mereka telah melakukan berbagai usaha. Mulai dari bisnis atau bekerja di perusahaan yang besar. Akan tetapi mereka tetap saja tidak kaya. Hal ini disebabkan karena mindset tentang keuangan mereka yang salah.

Lalu apa yang harus dilakukan ? Tentu saja mereka harus membetulkan mindset dalam pikiran mereka. Akan tetapi biasanya mereka tidak tahu, bagian mana yang harus dibetulkan ? Di sini akan saya tuliskan panduannya. Untuk itulah beri nilai setiap poin berikut ini mulai dari 0 sampai 10. Nilai 10 jika anda sangat setuju dan nilai 0 jika anda tidak setuju sama sekali. Nilai 5 diberikan jika anda antara setuju dan tidak setuju. Nilai yang lain silakan diatur sendiri. Setelah anda beri nilai, baca petnjuk yang ada di bawah.

5. (______) Easy come easy go
9.  (______) Saham itu berbahaya
16. (______) Uang bukan segalanya
  


Perhatikan kapan anda memilikim nilai > 5? Ini adalah kondisi yang berbahaya. Ini mungkin yang menyebabkan anda tidak kaya-kaya. Jika nilai yang anda berikan lebih dari 5, silakan klik yang ada di tulisan, supaya anda mahami penyebabnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar