Selasa, 08 Januari 2013

Anak Orang Kaya Rebutan Warisan





Ada orang yang mengatakan bahwa orang kaya anaknya rebutan warisan. Jadi hati-hati menjadi orang kaya, karena bisa jadi anak anda rebutan warisan. Kalau uang anda sedikit, maka anak-anak anda tidak akan rebutan warisan.

Terus terang saya menolak pernyataan di atas. Pernyataan di atas menyebabkan orang menjadi tidak kaya, karena jika kaya takut anaknya akan rebutan warisan.

Sebenarnya yang menyebabkan mereka rebutan warisan bukan karena harta peninggalan orang tuanya. Akan tetapi rasa tamaklah yang menyebabkan mereka rebutan warisan.

Bisa juga yang menyebabkan mereka rebutan warisan adalah karena anaknya kurang kaya. Karena kurang kaya inilah mereka selalu merasa kekurangan sehingga inilah yang menjadi pemicu rebutan warisan.  Betul engga ?

Anggap saja harta warisan yang harus dibagi senilai 10 milyar. Akan tetapi karena si anak memiliki kekayaan senilai 100 milyar maka dia sama sekali tidak berminat terhadap pembagiab harta warisan. Bisa jadi, jatah dia malah dikasihkan ke saudaranya.

Jadi, jangan sampai anda berpikiran anak orang kaya rebutan warisan, sehingga anda tidak mau kaya. Lebih baik anda menjadi kaya raya, setelah itu anda juga mengajari anak anda untuk menjadi kaya raya. Dengan demikian anka anda menjadi jauh lebih kaya dari anda, sehingga mereka tidak akan memperebutkan warisan yang anda berikan.

Perlu juga anda pertimbangkan
·       1. Jika kaya anda bisa banyak amal
·        2. Dengan kaya anda bisa keliling dunia
·        3. Dengan kaya anda bisa banyak berbakti pada orang tua
·         4. Dengan kaya anda bisa membantu orang miskin
·         5. Dengan kaya anda bisa naik haji
·         6. Denga kaya anda bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang anda cintai
·         7. Masih banyak yang bisa anda lakukan jika anda kaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar