Senin, 14 Januari 2013

Uang Bukan Segalanya





Ada orang yang berpikir bahwa buat apa mencari uang banyak-banyak ? Toh uang juga bukan segalanya. Bagaimana anda menanggapi pernyataan ini ?

Anda bisa setuju ataupun tidak setuju. Yang jelas jika anda setuju maka akan ada kecenderungan anda tidak akan kaya-kaya. Ini sangat memperngaruhi otak bawah sadar anda, apalagi jika pernyataan ini sering kita ualang-ulang.

Jika anda ingin kaya raya, coba kalaimat di atas kita tepis. Memang benar, uang bukanlah segalanya, tetapi segalanya butuh uang. Untuk itu alangkah lebih enak, lebih mudah dan lebih nyaman jika uang saya banyak. 

Untuk keperluan makan, keperluan sekolah, pakaian,rumah tinggal , rekreasi dan lain-lain , semuanya membutuhkan uang. Keculai jika anda tinggal di tengah hutan. Tinggal di tengah hutan juga akan membutuhkan uang jika anda mencoba keluar dari hutan dan berhubungan dengan masyarakat.

Jadi, jika anda ingin kaya-raya, hindarilah kalimat-kalimat yang membawa anda kepada kemiskinan. Selamat berjuang dan berusaha untuk kaya raya. Salam sukses !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar