Minggu, 13 Januari 2013

Uang Tidak Dapat Membeli Cinta







Ada orang yang mengatakan, buat apa cari uang banyak-banyak, toh uang tidak bisa membeli cinta. Mendadak ada orang yang nyeletuk “Wah kalau uang tidak bisa membeli cinta, itu tidak tahu tempatnya saja”.

Memang benar uang tidak bisa membeli cinta , apalagi kalau tidak punya uang. Memang benar uang tidak bisa membeli cinta, tapi cinta saya akan lebih indah kalau uang saya banyak. Bayangkan kalau anda tidak punya uang, anda kurang bisa menikmati hubungan dengan pasangan anda dengan baik.

Dengan uang yang banyak anda bisa bersama pasangan atau keluarga anda untuk menikmati tempat-tempat terindah di bumi.  Anda bisa menikmati pantai terindah di Bali, melihat tembok besar Cina, Melihat keajaiban Piramid di Mesir, melihat Golden Gate di Amerika, berwisata di pantau Pattaya, dan masih banyak yang lainnya.

Sebenarnya memang tidak salah kalau dikatakan uang tidak bisa membeli cinta, akan tetapi kalimat ini tidak mendukung kita untuk menjadi kaya raya. Jadi, usahakan kalimat ini jangan diulang-ulang. Akan jauh lebih indah pernyataan berikutnya, iya memang uang tidak bisa membeli cinta , tapi cinta saya akan lebih indah kalau uang saya banyak. Dengan pernyataan ini maka kita akan lebih mudah untuk menjadi kaya. Jadi semuanya tergantung pada pilihan anda, pilih kaya atau miskin ?

Memang tidak salah kalau anda memilih untuk menjadi miskin, yang penting dengan kemiskinan anda, anda tidak merepotkan banyak orang. Tapi yang pasti kalau anda kaya, anda bisa lebih banyak menolong orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar