Sabtu, 12 Januari 2013

Tidak Paham Internet





Saya memang tidak memahami internet. Karena itu saya tidak bisa kaya dari internet. Sudahlah, lebih baik saya melupakan hal-hal yang berhubungan dengan internet.  Internet memang membuat saya menjadi tambah pusing.

Apakah anda punya pemikiran seperti itu? Saya yakin kemungkinannya jarang, karena anda seang membaca tulisan saya di internet.  Akan tetapi jika anda sering memakai internet, tetapi anda kurang paham tentang seluk beluk bisnis di internet, maka ini bukan alasan bagi anda untuk tidak kaya melalui internet.

Ada banyak cara kaya melalui internet. Jika anda sudah memiliki bisnis, maka bisnis anda wajib anda bawa ke internet. Internet akan menambah pemasaran bisnis anda. Ini bukan berarti pemasaran offline kita tinggalkan. Akan tetapi karena andanya perkembangan zaman maka jenis-jenis pemasaran bertambah. Jadi, anda harus membangun bisnis di internet agar omset anda tidak menurun.

Anda juga bisa berbisnis online walaupun anda tidak paham internet marketing. Caranya anda bisa bekerjasama dengan mereka yang memahami internet marketing, anda tinggal fokus di manajemennya.

Bisa juga anda berbisnis online, tapi pembuatan website dan optimasi SEO nya anda lakukan dengan membayar orang lain. Jika anda telah memiliki bisnis yang besar, anda juga bisa membayar orang untuk mengonlinekan bisnis anda.  Anda bisa melakukan bagi hasil dengan orang itu. Masih banyak cara. Yang jelas jika ada kemauan pasti ada seribu jalan. Jika tidak ada kemauan pasti ada seribu alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar