Jumat, 11 Januari 2013

Wanita Kesulitan Bisnis





Benasrkah wanita lebih banyak mengalami kesulitan dalam berbisnis? Jawabannya tentu saja bisa iya dan bisa tidak. Secara umum memang wanita lebih banyak menggunakan perasaannya dibandingkan dengan pikirannya. Itu sebabnya wanita cenderung lebih sulit berbisnis dibandingkan laki-laki.

Jika anda seorang wanita dan ingin kaya raya, lupakanlah judul artikel ini, tapi baca terus artikel ini. Anda bisa kok berhasil dalam berbisnis. Banyak sekali pengusaha-pengusaha wanita yang berhasil. Misalnya Martha Tilaar, Moeryati Soedibyo, Anne Ahira, Merry Riana dan lain-lain. Mereka bisa sukses dan kaya raya, jauh melebihi kekayaan rata-rata laki-laki pada umumnya.

Seorang wanita, jika ingin sukses berbisnis akan lebih mudah kalau bisa bergaul dengan para wanita yang sukses berbisnis. Jika tidak ada teman wanita yang sukses berbisnis, punya teman laki-laki juga tidak apa-apa, atau gampangnya yang terpenting mau masuk ke komunitas pebisnis.

Wanita yang masuk komunitas bisnis akan jauh lebih sukses dalam bisnis dibandingkan pria yang berbisnis tetapi tidak masuk dalam komunitas bisnis.
Seorang wanita yang belajar bisnis pada orang yang tepat akan jauh lebih mudah berhasil dibandingkan dengan pria yang berbisnis tetapi tidak memiliki guru yang tepat.
Seorang wanita yang berbisnis dengan cara kerjasama dengan perusahaan terbaik akan jauh lebih mudah sukses dibandingkan dengan pria yang berbisnis tetapi tidak kerjasama dengan yang terbaik.
Seorang wanita yang bisnisnya menggunakan cara-cara yang sudah teruji berhasil, jauh lebih mudah suksesnya dibandingkan dengan pria yang berbisnis dengan  menggunakan cara-cara yang belum teruji.
Seorang wanita yang menggunakan cara-cara cerdas dalam menjalankan bisnisnya, akan jauh lebih mudah berhasil dibandingkan dengan pria yang tidak menggunakan cara-cara cerdas dalam berbisnis.

Okey, jadi kalau anda mau berbisnis maka jenis kelamin anda tidaklah penting. Mau Pria atau wanita tidak jadi maslaha. Yang penting anda punya kemauan yang kuat maka anda akan berhasil.

1 komentar:

  1. Ya jaman sekarang tidak mempengaruhi anda pria wanita atau pria apalagi menjadi pengusaha kesempatan terbuka seluas-luasnya bagi wanita

    BalasHapus