Sabtu, 26 Januari 2013

Kaya adalah relatif





Ukuran kaya adalah relatif. Ada orang yang memiliki uang Rp 100 milyard masih merasa miskin. Apakah dia tidak bersyukur ? belum tentu juga. Mungkin selama ini dia memiliki kekayaan 60 triliun, sehingga jika kekayaannya tinggal Rp 100 milyard maka dia akan merasa miskin.

Ada juga orang yang memiliki uang Rp 10.000,- tetapi sudah merasa kaya. Kenapa bisa begitu ? Karena selama ini dia tidak pernah memiliki uang. Bahkan dia sering tidak makan sehingga ketika menerima uang Rp 10.000,- dia akan merasa kaya.

Tidak ada tua, tidak ada muda, tidak ada besar, tidak ada kecil, tidak ada panjang, tidak ada pendek, tidak ada cantik, tidak ada jelek, tidak ada kaya, tidak ada miskin KECUALI SUDAH DIBANDINGKAN DENGAN YANG LAIN.

Memang umumnya orang yang uangnya sedikit disebut miskin, karena seringkali dibandingkan dengan orang yang uangnya lebih banyak. Begitu juga orang yang uangnya banyak, biasanya dia pasti disebut kaya, karena sering dibandingkan dengan orang yang uangnya lebih sedikit.

Akan tetapi ada beberpa pengukuran kaya yang mutlak. Misalnya kaya adalah jika pasif incomenya bisa mencukupi gaya hidupnya. Dengan cara ini jika pasif income seseorang lebih kecil dari gaya hidupnya maka orang tersebut masih tergolong miskin, apalagi jika seseorang tidak memiliki pasif income.

Seorang artis yang penghasilan perbulannya milyaran rupiah masih tergolong miskin  jika dia sama sekali tidak memiliki pasif income. Seseorang yang pasif incomenya hanya Rp 500.000,- per bulan bisa dikatakan kaya jika gaya hidupnya hanya Rp 300.000,- per bulan.

Jadi kalau hanya melihat besarnya uang, maka kekayaan adalah relatif. Jadi jika anda ingin kaya sejati, bangunlah pasif income. Buatlah money make money atau peternakan uang.


4 komentar:

  1. Sangat bermanfaat ...

    Gabung saja dengan saya sebagai trader forex. sekarang ada welcome bonus $8 dari www.idnoctafx.com yang dapat diambil dengan mudah setelah menyelesaikan 2 lot perdagangan

    semuanya bisa diambil lewat bank lokal seperti BCA, Mandiri dan BNI

    BalasHapus
  2. MAU PUNYA PENGHASILAN 97.000.000,- SEMBILAN PULUH TUJUH JUTA PERBULAN ?
    Hanya Dengan Meng up-load/Menerapkan System Rahasia uangmaster.com( secret system enhancer balance ) Ke Jaringan Internet , ( semudah meng up-load foto anda ke facebook , twitter atau BBM ). Maka Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Akan Anda Dapatkan Secara Otomatis Setiap Hari " Siapapun Anda Pasti Bisa "Bahkan anda yang buta sama sekali dg internet ( gaptek ) penghasilan di atas 90 juta sebulan,
    Keterangan lebih lanjut
    BUKA & KLIK DISINI
    Atau PENCET DISINI

    BalasHapus
  3. Mau Tahu Cara Saya Menghasilkan Uang Rp 90.000 - 300.000 perhari dari facebook selengkapnya klik disini

    BalasHapus
  4. mau dong dapat uang banyak dari internet biar gak putus asa... salam dari saya teh daduzi perut buncit asli jaco

    BalasHapus