Senin, 24 September 2012

Bisnis Cepat Kaya




Jika kita mendengar kata bisnis cepat kaya, maka kita akan cepat tertarik. Siapa yang tidak ingin cepat kaya ? Semua orang pasti ingin cepat kaya. Yang terpenting anda harus mengentahui kendaraannya. Ada 4 kendaraan untuk cepat kaya
1. Bisnis
2. Property
3. Saham
4. Internet

Bisnis
Bisnis memang merupakan kendaraan untuk cepat kaya. Dengan bisnis, anda bisa memiliki penghasilan yang tidak terbatas. Dengan  bisnis anda bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan karyawan. Akan tetapi selalu saja ada orang yang sudah memiliki bisnis tetapi tidak kaya-kaya. Nah, kalau yang seperti ini jangan salahkan bisnisnya, tapi salahkan orangnya. Kendaraannya tidak salah, tapi mungkin orangyalah yang tidak bisa membawa kendaraan. Walaupun kendaraannya memiliki kecepatan yang tinggi, akan tetapi jika dia tidak bisa memakainya maka kendaraan tidak bisa bergerak dengan kecepatan tinggi.

Dalam bisnis, jika anda ingin cepat kaya maka anda harus mengelolanya dengan benar. Secara sederhana anda harus mengenal yang namanya nilai tambah dan faktor kali. Dengan adanya nilai tambah maka orang akan mengejar produk anda. Dengan adanya faktor kali maka produk anda akan bisa dinikmati orang yang jauh lebih banyak. Dengan cara ini maka anda akan menjad kaya raya. Contoh orang yang sangat berhasil dalam bisnis adalah Bill Gates. Dia sudah memiliki nilai tambah dalam produk windowsnya, sangat bagus dan mudah digunakan, dan ia juga memiliki faktor kali. Faktor kalinya adalah semua perusahaan eletonik kelas dunia, kecuali Apple.

Property
Property merupakan kendaraan untuk kaya yang sangat dahsyat. Bisnis property merupakan bisnis yang berkaitan dengan tanah dan bangunan. Berbagai macam cara banyak dilakukan untuk mengembangkan bisnis property. Anda bisa menjadi Agent, developer, atau yang lainnya. Banyak sekali cara untuk menaikkan harga property. Bahkan orang-orang tertentu banyak yang bisa beli property tanpa memakai uang malah dapat uang.

Banyak sekali orang-orang kaya kelas dunia yang berhasil dibisnis property. Misalnya Donald Trumph, Dolf De ross dan lain-lain. Mereka adalah orang-orang yang kaya karena property.


Saham/surat berharga.
Saham merupakan alat investasi. Banyak orang yang kaya dari saham. Ada yang kaya karena devidennya, tapi ada juga yang kaya karena jual beli saham. Warrent Buffet adalah orang yang berhasil kaya dari investasi saham. Dia pernah menjadi orang kaya nomor 1 di dunia.

Internet
Internet merupakan kendaraan kaya yang sangat bagus. Sampai saat in pengguna internet terus meningkat secara tajam. KArena itulah, banyak sekali orang yang diuntungkan dari internet ini. Salah satu penyebabnya adalah internet memiliki faktor kali yang luar biasa. Internet bisa dengan mudah diotomisasi. Bahkan ketika seseorang sedang tidur, internet bisa beroperasi secara otomatis. Berbagai macam cara untuk menghasilkan uang di internet sangatlah banyak. Ada yang menjual produk sendiri, ada yang menjualkan produk orang lain (affiliasi) dan ada yang hanya memasang iklan di websitenya.


Intinya sekarang ini jika anda ingin cepat kaya, pilihlah sendiri kendaraan cepat kaya yang anda inginkan.  Jadi, yang dimaksud bisnis cepat kaya adalah anda bisa mengetahui kendaraan mana yang bisa mempercepat anda kaya, dan yang penting lagi adalah anda harus bisa menggunakan kendaraan tersebut. Jika anda ingin bisa mengunakannya, bergabunglah dengan komunitas yang sesuai. Jika anda ingin berhasil dari bisnis, carilah komunitas bisnis. Bertukar pikiranlah dengan para anggotanya. Jika anda ingin kaya dari property, bergabunglah dengan para pebisnis property. Jika anda ingin kaya dari internet, bergabunglah dengan para pebisbis internet. Selamat mencoba.

6 komentar:

  1. salam publisher, hari ini saya sumbang satu klik untuk adsense anda.
    Gantian dong klik adsense saya di www.grandfree.co.cc
    trims...

    BalasHapus
  2. klo mas omson sendiri jalur yang ditempuh yang mana ?

    BalasHapus
  3. boleh juga mimpinya, ya semoga berhasil punya pabrik kapal terbangnya..

    BalasHapus